скачать gta san andreas торрент

1.6  Pelayanan Keluarga Berencana35

(Pasal 78)

(1)   Pelayanan kesehatan dalam Keluarga Berencana dimaksudkan untuk pengaturan kehamilan bagi pasangan usia subur untuk membentuk generasi penerus yang sehat dan cerdas melalui upaya promotif, preventif, pelayanan, dan pemulihan termasuk perlindungan efek samping, komplikasi, dan kegagalan alat kontrasepsi dengan memperhatikan hak-hak reproduksi, serta pelayanan infertilitas.

(2)   Pemerintah, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kabupaten/Kota bertanggungjawab dan menjamin ketersediaan tenaga, fasilitas pelayanan, obat kontrasepsi, penanganan komplikasi dan kegagalan dalam memberikan pelayanan keluarga berencana yang aman, bermutu dan terjangkau oleh masyarakat.

(3)   Pelayanan Keluarga Berencana dilaksanakan di fasilitas kesehatan perorangan dan masyarakat tingkat pertama, kedua dan ketiga.

(4)   Pelayanan Keluarga Berencana diselenggarakan setelah calon akseptor mendapat informasi lengkap, sesuai pilihan, dapat diterima, dan diberikan dengan mempertimbangkan usia, jarak kelahiran, jumlah anak, dan kondisi kesehatannya.

(5)   Standar pelayanan Keluarga Berencana berpedoman pada peraturan perundang-undangan.

Header

Logo MPK